Kumpulan Game Mobile Device

Minggu, 23 Desember 2012

TEKNOLOGI INFORMASI SECURITY SYSTEM



Era persaingan global yang ketat saat ini, populasi pertumbuhan dan perkembangan perdagangan dunia usaha yang makin banyak, kejahatan pun meningkat, oleh sebab itu pengawasan yang efektif dan efisien harus dilakukan. Solusi Security System merupakan prasarana yang tepat, efektif dan efisien terbukti handal dan bermanfaat, karenanya penggunaan Security System merupakan salah satu pelengkap sistem keamanan untuk peningkatan kinerja dan citra perusahaan, karena dengan ada nya Security System kepercayaan pelanggan terhadap mutu produksi dan keamanan barangnya pun dapat terjamin.
Sangat sulit dan tidak mudah untuk mengawasi kegiatan operasional usaha dan keamanan seperti pabrik / perusahaan yang sangat besar yang terpisah - pisah dan terletak jauh di area yang luas, sedangkan pengawasan harus dilakukan setiap saat. Masalah diatas saat ini sudah terpecahkan dan  banyak yang memanfaatkan Security System sebagai solusinya, karena pengawasan sudah tidak harus berkeliling di area yang luas, seorang pimpinan atau pengusaha dapat mengawasi secara langsung dari meja kerjanya atau dimana pun dalam sesaat dalam waktu yang bersamaan untuk berbagai lokasi pabrik / perusahaan.



Reliable Internet Access
Internet Kecepatan Tinggi dengan mengutamakan kualitas dan kestabilan demi memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Tersedia dalam beragam paket diantaranya PAKET PERSONAL, PAKET PAKET PREMIUM, PAKET WARNET, dan DEDICATED INTERNET.
Menggunakan media Fiber Optic dan Perangkat Wireless yang handal guna memastikan layanan baik dan memenuhi kepuasan pelanggan.
Layanan Technical Support 24 jam, memberikan jaminan kenyamanan bagi pelanggan saat membutuhkan bantuan dari technical support.
 CCTV
Menyediakan perangkat – perangkat CCTV yang handal dengan kualitas gambar serta bergaransi, sehingga memberikan kepuasan tersendiri untuk dapat memantau kegiatan – kegiatan di lokasi – lokasi yang vital tanpa harus berada di lokasi.
Dapat dikombinasikan dengan Internet untuk menjadikan sebuah layanan CCTV online, sehingga dapat melihat secara live melalui akses internet dimana pun kita berada.
  
  Alarm System
Memberikan jaminan keamanan dan peringatan dini pada saat terjadinya “trespassing” oleh orang – orang yang tidak berkepentingan di dalam lokasi – lokasi milik kita. Sirene akan menjadi shock therapy yang baik sehingga membuat pelaku meninggalkan lokasi seketika juga, sehingga tidak sempat melakukan tindakan yang merugikan kita, sementara secara otomatis kita akan dihubungi oleh sistem ke handphone kita untuk menginformasikan adanya “trespassing” pada lokasi – lokasi yang kita pasangkan alarm system.
 
  IP Camera dan Networking Equipment
Sebuah teknologi Camera berbasis IP yang dikombinasikan dengan produk – produk networking guna menghasilkan sebuah perangkat monitoring yang ringkas dan mudah digunakan. Banyak dipergunakan oleh kepolisian untuk memantau jalan – jalan raya dan lokasi – lokasi rawan keamanan dan ketertiban masyarakat.

  Access Control
Sebuah perangkat untuk membatasi akses ke dalam suatu ruangan, yang memungkinkan kita untuk selalu menjaga keamanan ruangan tersebut dari orang – orang yang tidak berkepentingan. Alat ini dipasang pada pintu sehingga pintu hanya dapat dibuka apabila orang – orang yang diijinkan membuka pintu tersebut dengan menggunakan media kartu, sidik jari ataupun password. Cocok digunakan pada ruang brankas, ruang dokumen / arsip, ruang server / system, ruang vvip, ruang pimpinan, dll.

 Video Door Phone
Sebuah perangkat untuk melihat dan memastikan bahwa tamu yang datang adalah orang – orang yang anda kenal ataupun memang berkepentingan untuk menemui anda. Perangkat ini berfungsi sebagai media untuk berbicara secara langsung dengan orang tersebut sebelum pintu anda buka dan memiliki aplikasi untuk melihat wajah dari tamu tersebut, sehingga keamanan dan kenyamanan anda menjadi yang paling utama. Perangkat ini cocok digunakan pada Perumahan, Perkantoran dan Ruko.

Home Automation
Sebuah teknologi yang memadukan antara kenyamanan dan kemudahan bagi kita dalam melakukan aktifitas di dalam rumah, dapat dibuat secara otomatis untuk memadamkan dan menghidupkan kembali lampu, membuka dan menutup tirai pada jendela hanya dengan jari anda melalui sebuah remote control. Sebuah kenyamanan dan kemudahan bukan ?
 
GPS Tracking System
Sebuah teknologi tracking atau pelacakan yang berfungsi untuk tetap mengetahui keberadaan dari kendaraan anda. Dapat menghidupkan dan mematikan mesin dari system  sehingga memberikan kemudahan dalam mengontrol kendaraan anda. Dengan peta yang sudah akurat akan memudahkan anda untuk memonitoring posisi kendaraan anda secara tepat. Cocok dipergunakan bagi Perusahaan Angkutan, Rental Kendaraan dan Kendaraan Pribadi untuk keamanan kita.

  PABX
Pembangunan jaringan telepon lokal guna memudahkan operasional usaha anda, dapat membuat beberapa extension sehingga memudahkan komunikasi di dalam kantor, dapat juga di gunakan pada hotel – hotel untuk menghubungkan kamar dengan kamar. Sebuah teknologi yang memudahkan komunikasi antar lokasi dengan pesawat telpon tanpa harus dikenakan charge / biaya atas pembicaraan antar lokasi tersebut.
 
 Computer Supply
Era komputerisasi saat ini jelas menjadikan kita membutuhkan produk – produk / alat – alat yang berhubungan dengan dunia komputer, mulai dari UPS, Stabilizer dan perangkat komputer lain. Layanan ini kami sediakan guna memberikan kemudahan bagi anda untuk mencari seluruh produk – produk yang berhubungan dengan komputer.
 
 Web Design & Hosting
Sebuah media promosi usaha anda melalui internet, menjadi sebuah hal yang cukup penting saat ini, kami menyediakan jasa pembuatan website mulai dari design sampai dengan siap dipergunakan. Layanan ini memberikan keuntungan bagi anda sebagai sebuah media promosi yang jauh lebih efisien dibanding media lain, dikarenakan dapat diakses dari mana saja hanya dengan menggunakan internet.

 



 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your Comments here, please!

Gamez Mobile BlogTM Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger